Jangan Sampai Lupa, Beli 7 Produk Kebutuhan Rumah Tangga Ini Saat Belanja

Kebutuhan Rumah Tangga

BerandaDepok.com – Menjaga kebersihan rumah adalah hal yang penting, agar Anda ataupun tamu yang datang dapat merasa nyaman selama berada di rumah. Selain kebersihan, melengkapi rumah dengan barang yang dapat mempermudah aktivitas Anda di dalam rumah juga tidak kalah penting.

Untuk itu saat Anda belanja baik pergi ke pusat perbelanjaan atau belanja secara online, jangan lupa untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga Anda, mulai dari kebutuhan membersihkan rumah, kebutuhan memasak, dan kebutuhan rumah lainnya.

Berikut ini 7 produk kebutuhan rumah tangga yang penting dibeli saat Anda sedang belanja 

7 Produk Kebutuhan Rumah Tangga

Produk Pembersih

Produk kebutuhan rumah tangga yang pertama adalah produk pembersih. Produk pembersih ini terdiri dari beberapa jenis, mulai dari pembersih serbaguna hingga pembersih toilet.  

Pembersih serbaguna yang bisa Anda beli adalah pembersih dalam bentuk cair yang memang mampu diandalkan untuk membersihkan kotoran di meja, di kaca rumah, dan berbagai tempat lainnya. Dengan begitu, Anda bisa menghemat dengan membeli produk yang serba bisa ini. 

Selain pembersih serbaguna, Anda juga perlu membeli produk pembersih lantai, mulai dari cairan pel hingga perabotan seperti pel dan juga ember. Agar lebih mudah, Anda bisa membeli pel model string mop yang dilengkapi dengan ember pemeras agar lebih mudah.  

Atau jika Anda kerepotan, Anda bisa membeli pel spray, yaitu pel yang dilengkapi dengan spray cairan pembersih sehingga tidak perlu ribet memasukkan pel ke dalam air bersih. 

Alat Makan

Rumah merupakan tempat seseorang kembali dan beristirahat dari aktivitas sehari-hari. Karena merupakan tempat tinggal, maka rumah perlu dilengkapi dengan alat makan yang lengkap. Anda bisa membeli alat-alat makan seperti piring, gelas, mug, mangkok, serta alat makan lainnya baik dari keramik atau dari plastik. 

Selain itu, Anda juga bisa memenuhi rumah dengan beberapa peralatan seperti sendok, garpu, pisau, serta peralatan lainnya yang dapat membantu Anda menikmati makanan lebih baik dan juga lebih higienis. Jangan lupa, beli juga peralatan untuk membersihkan bekas Anda makan, yaitu sponge, sabun cuci piring, hingga sabut stainless untuk membersihkan noda membandel pada alat makan Anda.

Peralatan Kamar Mandi

Selain kamar tidur, kamar mandi juga penting lho untuk dilengkapi. Selain dilengkapi dengan peralatan seperti gayung, bak mandi, shower, dan perabotan lainnya, Anda juga perlu mengisi kamar mandi dengan peralatan lain.

Beberapa di antaranya mulai dari handuk. Pilih handuk yang nyaman dengan jumlah yang sesuai dengan anggota keluarga di rumah Anda. Selain itu, dilengkapi juga kamar mandi dengan sabun mandi serta shampoo.  

Pilihlah sabun mandi atau shower gel yang sesuai dengan jenis kulit Anda dan preferensi aroma. Lalu, Anda bisa  pilih sampo dan kondisioner yang sesuai dengan jenis rambut Anda, seperti untuk rambut normal, berminyak, kering, atau rusak.

Jangan lupa membeli produk perawatan gigi seperti sikat gigi dan pasta gigi. Pilih sikat gigi dengan bulu lembut, khususnya jika Anda punya kondisi gusi yang sensitif dan mudah untuk terluka jika menggunakan bulu sikat gigi yang sedikit kasar. Pilih juga pasta gigi yang mengandung fluoride untuk membantu melindungi gigi dari kerusakan serta membantu untuk mengangkat plak serta noda di gigi.

Peralatan Dapur

Dapur merupakan ruangan yang memegang peranan penting untuk makanan dan juga minuman di rumah Anda. Untuk itu, melengkapi rumah Anda dengan peralatan dapur yang memang dibutuhkan. Mulai dari panci dan wajan dengan ukuran serta material yang sesuai dengan kebutuhan anda, pisau dapur, talenan, serta alat masak lainnya seperti spatula, pengaduk, dan saringan.

 Selain alatnya, Anda juga perlu memenuhi dapur Anda dengan bahan masakan seperti beras, berbagai macam protein seperti daging merah, ikan, serta daging ayam. Jangan lupa untuk membeli minyak goreng, bumbu dan rempah-rempah, gula dan garam, serta produk memasak lainnya.

Pengharum Ruangan

Produk pengharum ruangan jangan dianggap enteng. Faktanya, pengharum ruangan memiliki fungsi yang penting untuk menjaga tempat tinggal tetap nyaman dengan aroma yang pas serta penyebaran yang merata. Untuk jenis produknya, Anda bisa membeli pengharum ruangan jenis spray, baik spray manual hingga spray otomatis dengan mesin. 

Selain itu, jangan lupa membeli karbol ataupun produk pengharum lainnya. Atau Anda juga bisa membeli produk pengharum seperti reed diffuser dengan daya tahan yang  cukup lama, bisa satu bulan penuh, atau bahkan lebih.

Kebutuhan Pribadi

Produk kebutuhan rumah tangga juga perlu Anda beli. Beberapa produk yang dimaksud adalah sikat gigi, sabun dan shampoo, hingga handuk pribadi. Beberapa produk kebutuhan pribadi tentu sangat bergantung dengan kebutuhan Anda.

Demikian 6 tips belanja bulanan yang direkomendasikan untuk dibeli saat belanja bulanan. Anda bisa membeli beberapa produk tersebut dengan mudah di AlloFresh. Walaupun identik dengan berbagai bahan makanan, namun Allofresh juga menjual berbagai kebutuhan rumah tangga.

Share:

Related Post

Leave a Comment